Tunjangan Khusus PNS

Tunjangan khusus sebesar satu bulan gaji diberikan kepada seseorang karena jabatan dengan pertimbangan memiliki keahlian langka, penugasan di daerah terpencil, mengandung risiko bagi kesehatan dan rawan terhadap risiko kejiwaan.

Sebagai PNS, saya memiliki keahlian langka? Tidak, ada beberapa orang yang memiliki keahlian serupa dan lebih ahli dari saya. Penugasan saya di daerah terpencil? Tidak, tempat tugas saya di kabupaten yang berbatasan langsung dengan kota besar. Pekerjaan saya mengandung resiko tinggi kesehatan? Ya, saya malah bermain-main dengan resiko tertular penyakit, saya adalah petugas pengamat dan pengendali penyakit menular. Rawan terhadap resiko kejiwaan? Entahlah.

Sabar saja tidak cukup menanti tunjangan khusus PNS ini.

3 thoughts on “Tunjangan Khusus PNS

Leave a Reply

