Motif Batik di Kaos Bulutangkis

Saat semifinal (dan akhirnya final) bulutangkis ganda putra perorangan Asian Games Guangzhou, ada yang menarik perhatian saya yaitu kostum yang dikenakan pasangan Indonesia. Memang sepintas seperti baju kaos biasa, namun setelah saya perhatikan dengan seksama motif kaos itu adalah motif BATIK. Sangat indah, bagus. Entah itu ide siapa namun melihat motif seperti batik itu di seragam olahraga, membuat saya tambah bangga dengan batik.

Bahkan setelah itu, saya jadi kepikiran dan berniat membuat bisnis baju distro dengan bahan kaos bermotif batik, sesuatu yang masih langka. Jika dikemas menarik dan profesional pasti banyak yang menyukainya, pikir saya.

Inilah motif batik yang saya maksud. Karena memotret lewat tv, maaf gambarnya agak blur.

[Muhammad Yasir]

One thought on “Motif Batik di Kaos Bulutangkis

Leave a Reply

