Aktifitas : Menunggu !!!

Saya baru saja tiba di hotel tempat pertemuan, hotel Celebes Makassar. Beberapa jam lalu ke Infection Centre Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk pengecekan tempat simulasi table top exercise besok. Kami dibagi dalam beberapa kelompok untuk simulasi besok. Kesalahan (bukan ke-betul-an), teman sekamar saya membawa kunci kamar keluar hotel dan tidak menitipkannya di resepsionis. Jadilah saya menunggu di lobby hotel seorang diri.

Untuk dikaitkan dengan judul postingan ini ? Saya membatin, apakah proses menunggu bisa dikatakan sebagai sebuah aktifitas ? Daripada bingung, mending saya jawab sendiri. Menunggu tidak saya kategorikan sebuah aktifitas jika dilakukan dengan pasif, diam saja, mengomel, menggerutu. Namun jika dalam prosesnya menunggu sambil melakukan sesuatu, tarulah membaca, memfoto-foto, menulis, atau menelpon, tentu akan saya kategorikan sebuah aktifitas. Jadi menunggu sambil melakukan sesuatu saya kazegorikan suatu aktifitas.

Garing yah, bingung saya membahasakannya, mungkin pengaruh kesabaran yang menipis.

[Muhammad Yasir]

Leave a Reply

