Player for Youtube di Blackberry Nyedot Pulsa

Hati-hati memakai player for youtube di Blackberry, menyedot pulsa. Semalam hal ini menimpa saya.

Sebelumnya, tadi malam saya install software ini di BB saya, maklum youtube adalah situs bagi-bagi video gratis terbesar di jagat maya. Setelah menginstall, saya dengan senang hati membuka beberapa video di youtube. Sebelum membuka, sebenarnya ada peringatan dalam english yang bahasa Indonesianya kurang lebih “membuka file di youtube akan membebankan tarif ke pulsa anda”. Saya tak peduli dengan peringatan ini, karena berpikir BlackBerry saya kan sudah daftar mingguan, tentunya akan dimasukkan dalam tarif unlimited mingguan.

Heran saya, koneksi untuk menjalankan video disini sangat lancar, tak ada gambar yang terpotong-potong. Namun, setelah membuka sekitar 3 video, gambar terputus, tak ada koneksi. Saya tutup aplikasi ini dan memeriksa sisa pulsa, astagfirullah, pulsa saya yang semula 500an habis bersisa 46 rupiah. Pantes saja koneksinya lancar.

Mau enak ? Bayar dong ! Haha

2 thoughts on “Player for Youtube di Blackberry Nyedot Pulsa

  1. temen gw barusan cerita, baru isi pulsa 100rb langsung kesedot. kirain kesalahan pihak telkomsel. ga taunya dia abis main youtube. padahal nontonya ga lama cuma sekitar 5 menitan. tapi pulsa langsung abissss biss…

Leave a Reply

