Bukan Pedofilia

bukan pedofilia

bukan pedofilia

Hari ini liburan hari kedua dari total empat hari libur. Paginya saya sempatkan gowes, tujuannya tidak jelas yang akhirnya pergi makan bubur ayam bersama Sari* plus Sophia**. Menurut saya, Sophia adalah anak tercerdas yang pernah saya temui di planet ini. Betapa tidak, belum berusia 1,5 tahun sudah pandai berbicara dan mengerti pembicaraan orang lain.

Saya suka sama anak-anak, apalagi anak cerdas dan cantik. Makanya saya sering gemes kalau sama Sophia (apalagi tantenya.. Hihihi). Saya sempatkan ambil fotonya saat saya menyuruhnya mencium pipi saya. Tapi maaf yah, ini bukan pedofilia.πŸ˜€

*Sari: Calon Istri saya, perkenalkan… Jreng-jreeng
**Sophia: Ponakannya Sari

9 thoughts on “Bukan Pedofilia

    1. Sama tantenya lahh.. Hahaaha.. Nantilah saya posting fotonya, kalo dah jadi istri, takutnya dipelet mas.. Hahaha…
      Makasih dah menjejak disini..πŸ™‚

Leave a Reply

