WordPress blog dengan menggunakan android

Setelah menikah hari sabtu kemarin, saya mendapatkan hal yang baru dan menyenangkan. Salah satunya adalah ngeblog, atau lebih tepatnya menulis di wordpress dengan menggunakan android. Istri saya memakai samsung tab. Samsung  tab ber operating system android. Saya install wordpress for android dari android market, dan mulai ngewordpress.

Awal menggunakan wordpress for android ini, saya agak bingung juga. Sedikit beda dengan wordpress for blackberry. Hal yang paling mendasar adalah adanya fitur proteksi tulisan atau postingan di android. Tulisan saya sebelumnya mengenai chicharito sampai sekarang belum bisa terbuka karena saya terkecoh dan mengaktifkan fitur proteksi pada tulisan tersebut. Entahlah, saya belum menemukan solusinya. Ada yang tahu?

Sedikit kesimpulan, menggunakan wordpress untuk android cukup menyenangkan, namun lebih enak pakai blacberry.

Leave a Reply

