Mr. Big Live in Concert di Makassar

image

MR. BIG (atau bahasa indonesianya TUAN BESAR atau bahasa makassarnya KARAENG LOMPO) adalah grup musik rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada 1988. Band ini adalah kuartet yang terdiri dari Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass) , dan Pat Torpey (drum). Pada tahun 1999, Paul Gilbert digantikan oleh seorang gitaris blues bernama Richie Kotzen. Hits mereka termasuk “To Be With You” dan “Green-Tinted Sixties Mind”.

MR. BIG tetap aktif dan populer selama lebih dari dua dekade, meskipun telah didera beragam konflik internal dan perubahan tren musik. Mereka bubar pada tahun 2002, namun atas permintaan para penggemar, akhirnya bersatu kembali pada tahun 2009.
Di tahun 2011 ini, tepatnya pada tanggal 10 Desember 2011, MR. BIG akan melakukan Live Concert di Makassar. Rencananya perhelatan akbar ini akan dilaksanakan di area parkir Trans Studio Mall . Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang sayang jika dilewatkan.

Harga tiket cukup terjangkau (mengingat band yang tampil adalah band legendaris kelas dunia) yaitu Rp100 ribuan per tiket. MAU?
Tiket dapat diperoleh di rajakarcis.com
Situs resmi mr big adalah http://www.mrbigsite.com

Searcg items:
konser MR BIG di makassar – mr big live in makassar – mr big live makassar – mr big ke makassar – konser mr big makassar – mr big konser di makassar – mr big konser makassar – mr big live concert in makassar – mr big live concert makassar – konser Mr Big dimakassar –

Advertisements

3 thoughts on “Mr. Big Live in Concert di Makassar

  1. Welcome to indonesia Mr. big ….
    sayang sekali gak bs nonton di Surabaya, apalagi yg di Makassar ….

    Slamat bersenang2 buat fans …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s