postaday2012

postaday2012
postaday2012

Tahun 2012 ini, saya tertarik mencoba membuat minimal 1 postingan setiap hari selama setahun penuh, 366 hari (bukan 365 hari). Walaupun saya bukan penulis ataupun blogger professional, paling tidak akan saya coba tantangan ini. Saya tertarik melihat tantangan postaday2011 yang lalu oleh para blogger wordpress kebanyakan, termasuk pak budi rahardjo. Saya lupa (tepatnya tidak tahu) asal-muasal postaday2011 lalu, sepertinya ada blogger yang menantang blogger lainnya di seluruh dunia untuk posting tulisan setiap hari selama setahun penuh. Ya, saya Cuma ikut-ikutan dan semoga postaday2012 bisa saya jalankan dengan berbagai keterbatasan. Termasuk hari ini, saya bingung mau posting soal apa, makanya, semangat saja….

Leave a Reply

