Reported Attack Site

reported attack site
reported attack site

Saya membuka sebuah alamat situs, tepatnya sebuah situs. Namun yang muncul adalah gambar di atas. Reported Attack Site. Karena tak mengerti bahasa inggris, saya bingung juga apa maksudnya. Situs tersebut mengandung virus, malware, atau apakah? Berbahayakah bila saya buka? Ada 3 pilihan, keluar, bertanya, dan kepala batu (tidak mengindahkan peringatan). Saya pilih opsi terakhir walaupun saya tidak berkepala batu, sekedar penasaran.

Ternyata bisa kebuka, namun saya tak tahu apa akibatnya bagi komputer, mungkin virus sudah masuk dan beranak pinak. Ya sudahlah, lanjut saja sambil masih penasaran dan keras kepala (bukan kepala batu.

One thought on “Reported Attack Site

Leave a Reply

