Ditolak Google Adsense, Mau?

Untuk kesekian kalinya, saat saya mencoba membuka form Aplikasi Google Adsense, akun gmail saya DITOLAK. Katanya, saya tidak mematuhi aturan dari google. Saya yang ingin memasang iklan google di blog saya akhirnya gigit jari untuk kesekian kalinya juga. Waktu pertama kali mendaftar, beberapa bulan yang lalu, permintaan saya ditolak karena blog saya berbahasa Indonesia dan beberapa artikel ada yang copasan (hehehehe… ketahuan copas). Tapi, soal copasan itu kan dulu, sekarang di copas dan dimodifikasi (hehehehe,, sama saja copas!!). Sekarang, saya sudah (agak) bertaubat dan ingin kembali memasang Google Adsense, tapi akun default (email google saya) tetap tidak bisa didaftarkan (Lihat Gambar), mungkin taubat saya belum diterima om Google karena bukan sebenar-benarnya taubat..

Saya ingin beralih ke akun lain, tapi saya tidak (mau) mengerti caranya, RIBET. Ada yang bisa memberikan solusi temans? Ditolak Google Adsense, MAU?

3 thoughts on “Ditolak Google Adsense, Mau?

  1. senasib kawan.. pagi ini saya dapat kepastian ditolak adsense setelah menunggu review selama 7 hari.. buka aja google.com/adsense. setelah itu akun bisa di resubmit / daftar ulang. semangat..

  2. coba daftar bidvertiser.com aja gan, katanya itu PPC terbesar kedua setelah Goolge Adsense, saya juga sudah 5 kali di banned, sampe muak sama google, cobalah daftar dulu, sapa tau rejeki agan bukan di google adsense, gak ada salahnya kan coba2

Leave a Reply

