Lukisan Awan Tipis di Langit Biru

biru langit putih awan
biru langit putih awan

Foto ini saya ambil siang tadi saat “turun ke desa” pelacakan kasus AFP. Rumah pasien (penderita) lumayan jauh. Melintasi jalan berlubang dengan roda dua plus jalan kaki sekira satu kilo(meter) di siang bolong saya pikir cukup menggambarkan “penderitaan” saya hari ini.

Keindahan alam yang saya abadikan ini sebagai penanda sisa-sisa semangat saya siang tadi. Lukisan awan tipis di langit biru sungguh mempesona mata. Subhanallah.

One thought on “Lukisan Awan Tipis di Langit Biru

Leave a Reply

