Orang yang paling sering menuntut

Jika ada orang yang sering menuntut orang , organisasi, konsep, benda dan membawa kasus tuntutannya itu ke pengadilan, pasti orang itu bernama Jonathan Lee Riches. Kabarnya, Jonathan telah menuntut sebanyak 4000 kali dan tuntutannya itu ternyata untuk orang atau organisasi dari seluruh dunia. Sejak 18 Januari 2006, Jonathan telah membuat lebih dari 1000 tuntutan ke pengadilan federal (in federal district courts) diseluruh negeri dan beberapa tuntutannya itu membuat dirinya jadi tekenal dan mendapat perhatian dari media.

Adapun orang-orang atau organisasi atau firma, benda, yang pernah dia tuntut adalah mantan presiden AS, George W Bush, Jeff Gordon (pembalap NASCAR), Bill Belichick (Patriot New England), Perez Hilton, Menara Eiffel, organisasi Nazi-nya Adolf Hitler, Google, Kerajaan Romawi, Ratu Inggris, Klan Wu-Tang , Emilio Estevez, Immigration and Naturalization Service, Britney Spears dan banyak lagi. Karena itulah Guinness Book pun mengukuhkan sebagai orang yang paling banyak menuntut dan memasukkan namanya dalam buku mereka untuk edisi 2010. Namun ternyata , Jonathan keberatan dan malah menuntut Guinness Book karena memasukkan namanya dalam buku rekor dunia tersebut.“Guinness Book of World Records tak punya hak untuk mempublikasikan karyaku, maha karyaku yang resmi,” ujar Jonathan saat mengisi tuntutan resminya, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Selain itu, dirinya mengaku tidak begitu suka dengan sebuatan-sebutan yang diberikan orang-orang untuknya seperti ‘SUE (=menuntut) – per- man’, ‘the duke of lawsuits’ dan juga ‘Johnny Sue-nami. ’ Jonathan sendiri pernah dilarang untuk mengisi tuntutan di banyak tempat. Tuntutan resmi terakhirnya dimasukkan ke pengadilan yang dipimpin Hakim Justing Quackenbush, di U.S. District Court di Daerah bagian Timur Washington. Hakim tersebut membatalkan tuntutan Jonathan sebelumnya dimana dirinya menuntut Peanut Corp. of America bulan Februari dan hakim itu juga memperingatkannya kalau dirinya mungkin bakalan dilarang untuk menuntut pengadilan tersebut.

Jonathan sat ini sedang melakukan masa tahanan di Federal Medical Center di Lexington, Kentucky dan bakal dikeluarkan tahun 2012 ini.

Semogq saat keluar penjara nanti, Jonathan tidak menuntut postingan ini. Hehehe

Sumber: tidakmenarik.wordpress.com/2009/05/30/jonathan-lee-riches-orang-yang-paling-doyan-menuntut-di-pengadilan/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s