Ngeblog Setiap Hari?

Ngeblog tiap hari, kecuali hari libur. Mungkin itulah yang realistis yang dapat saya realisasikan tahun ini. Setelah gagal posting kemarin, saya jadi sadar untuk posting tiap hari selama setahun (366 hari) yang saya tag di postaday2012 sangat sulit.

Untuk mengakalinya, bisa saja saya posting dengan pengaturan waktu yang saya setting menurut selera saya. Contohnya dengan setting waktu posting tertanggal hari yang belum sempat posting blog, ataupun membuat memang tulisan kemudian disetting waktu posting untuk besok atau di hari-hari sibuk yang diperkirakan tidak sempat posting. Namun, ini saja bohong dan tulisan tidak aptudet.

Bisa juga dengan cara copas yang semenit pun jadi yang saya lakukan kemarin, tapi ini tidak memberi kepuasan batin. Kalo ngeblog dengan cara ini (copy paste) siapapun pasti bisa.

Akhirnya, tag postaday2012 saya nyatakan gagal karena tidak sempat posting kemarin. Tapi, saya tetap usahakan posting blog setiap hari, kecuali (mungkin) hari libur/raya.

Leave a Reply

