15 Maret 2007

Hari ini, 15 Maret 2012 tepat menginjak 5 tahun “hubungan” kami, saya dan istri. 15 Maret 2007, 5 tahun yang lalu kami mengikat “janji”, pacar-pacaran. Alhamdulillah, enam bulan lalu, janji tersebut diikat secara resmi dalam ikatan suci pernikahan. Lima tahun sudah kami pacaran, enam bulan sudah kami menikah.

kami

Banyak cerita selama lima tahun tersebut, suka-duka dalam berbagai hal. Rukun dan bertengkar senantiasa ada mewarnai hidup dan kehidupan kami. Hari ini, lima tahun lalu adalah masa-masa awal kebahagiaan kami. Banyak hal yang telah berubah dalam lima tahun itu, namun tetap sama namanya, bahagia. Contohnya, dulu telponan hingga subuh hari adalah hal menyenangkan. Sekarang? Jam 12 malam saja sudah terlelap, namun dengan kebagiaan lain, terlelap sambil memeluk erat. Hohoho

Lima tahun tentunya waktu yang masih terbilang muda bagi anda yang telah menjalin hubungan, makan garam bareng selama berpuluh-puluh tahun. Masa lima tahun kami masih cemen jika dibandingkan dengan hubungan Pak Habibie dengan almarhum istrinya yang hingga ajal menjemput, contohnya.

Namun rencananya, kami akan menjalani hubungan ini selama berpuluh-puluh tahun pula. Semoga saja bisa. Walaupun kami sadar, kami hanyalah manusia biasa, Tuhan jualah yang menentukan, kami hanya mampu berusaha dan berdoa. Berusaha saling menjaga kesetiaan, berdoa agar tidak ada yang merebut kebahagiaan tersebut. Semoga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s