Postingan Blog Saat Injury Time

image

Di awal tahun lalu saya berniat ngeblog tiap hari yang direalisasikan pada tags postaday2012, namun susahnya minta ampun. Persoalan sinergi antara waktu dan ide serta koneksi kadang tidak sejalan. Seperti yang terjadi hari ini. Seharian saya mesti mengurus segala sesuatu seperti membantu membersihkan rumah, memperbaiki ponsel di tukang servis, hingga bersilaturahmi ke sanak saudara. Kelelahan pun mendera hingga hari ini pun hampir usai. Disaat kritis, ide tak kunjung datang yang membuat postingan ini ala kadarnya. Untunglah ada koneksi internet yang memadai lewat wifi di rumah (baru dipasang), jadilah saya posting di blog ini sambil tiduran.

Memang sulit menghasilkan tulisan yang memadai saat injury time begini. Ibarat main bola, tendangan spekulasi selalu dilakukan, siapa tahu beruntung bola masuk ke gawang lawan. Seperti juga tulisan ini, spekulasi saja, abal-abal, tanpa arah, siapa tahu ada yang melirik, syukur-syukur kalau berguna. Waktu normal saja sulit menulis apalagi saat injury time. Kadang postingan yang ada hanya sekedar “agar ada tulisan hari ini”, daripada bolong (lagi).

Kadang saya hanya ingin memposting sebuah foto disaat kritis dan genting begini karena cukup mudah, tanpa perlu banyak-banyak berkomentar lewat tulisan yang panjang. Katanya, satu gambar mewakili beribua tulisan dengan interpretasi yang berbeda bagi yang melihatnya, singkatnya anda menulis sendiri tentang deskripsi gambar foto di otak masing-masing. Tapi, saya tidak memiliki foto menarik hari ini, tak ada yang fresh. Nulis abal-abal saja seperti tulisan ini.

Semangat ngeblog temans, apakah anda sering terburu-buru menulis di blog?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s