Update ECMC : (Masih) Membayarkan Deviden Investornya

Tanggal 15 hari ini, ECMC membayarkan deviden investor emasnya. Saya selaku pemegang saham pun alhamdulillah bulan ini menerima deviden 1 gram emas.

Memang satu minggu ini saya dikhawatirkan oleh tutupnya perusahaan emas online ECMC ini, sebabnya situsnya di ecmc-corp.com tidak dapat dibuka, sedang di maintenance untuk upgrade lebih tinggi katanya. Tapi untunglah setelah mencari kemana-mana, situs backup-annya ketemu juga di ecmc-holdings.com walaupun membuka situsnya sulit, mungkin karena situsnya sangat sibuk dikunjungi investor. Paling tidak, kekhawatiran saya akan tutupnya ECMC tidak terjadi untuk bulan ini. Berikut ini info aslinya.

MEMO MP1122 – PEMINDAHAN SERVER
2012-04-08 03:41:07
Pemegang Saham yang terhormat,
Mohon perhatian bahwa kami akan melakukan pemindahan server pada tanggal 11 April 2012 pukul 00.00. Proses pemindahan akan berlangsung sekitar 2 jam dan selesai pukul 02.00. Selama proses ini, halaman layanan login pemegang saham tidak tersedia. Layanan akan kembali berjalan pada pukul 02:00 untuk para pemegang saham.

Namun beberapa pemegang saham kemungkinan masih akan mengalami kesulitan untuk masuk ke halaman login karena anda masih dialihkan ke server lama. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Manajemen

Namun kenyataannya, situs resmi ECMC belum dapat saya buka hingga sekarang.

Satu bulan terakhir ini memang kekhawatiran akan tutpnya perusahaan ini menjadi-jadi. Sebabnya adalah naiknya harga saham dari 600 cps (5,1 juta rupiah) per lot menjadi 1000 cps (sekitar 10 juta rupiah) per lotnya yang menjadikan calon investor makin enggan berinvestasi disini. Terlalu mahal! Jadilah pemain-pemain lokal mesti ekstra bekerja keras jika ingin mendapatkan bonus member get member. Kalau saya, jadi investor pasif saja sudah senang. Cukuplah 1 gram emas saya nikmati tiap bulan. Berikut ini bukti bonusnya tetap ada, mau?

3 thoughts on “Update ECMC : (Masih) Membayarkan Deviden Investornya

  1. HUAHAHAHA… NGAWUR, 1 kwintal x. ecmc sawer harga emas? lezziss..?huahahahaha bosen ngitung duit deviden.!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s