Mainan Baru : Symbian Belle

Kemarin, ponsel nokia C7 saya upgrade ulang softwarenya berkat rekomendasi dan bantuan istri saya. Nama softwarenya SYMBIAN NOKIA BELLE. Install dan upgradenya lumayan lama, sekitar sejaman dengan bantuan laptop dan jaringan wifi.

Awalnya, saya upgrade software ke symbian anna, dari sebelumnya browser bawaan symbian 3. Setelah upgrade ke belle, tampilan ponsel makin ciamik, keren. Tapi ada yang berubah di daftar aplikasi yang pernah saya download, hilang semuanya berganti aplikasi bawaan ponsel. Termasuk wordpress for nokia entah kemana. Sayangnya, wordpress for nokia tidak dapat di download di ovistore, mungkin termasuk produk gagal karena sering hang dan blank, makanya dimatikan saja.

Saya posting tulisan ini dengan browser bawaan nokia belle, sayangnya tidak dapat menampilkan tampilan homescreen nokia belle yang keren. Sebabnya adalah aplikasi screensnap yang pernah saya download ikut hilang, lagian insert photo dengan browser bawaan tidak bisa dilakukan, cukup dengan tulisan/ text saja.

Nokia belle, mainan baru saya, semoga tidak membosankan. Mau?

Leave a Reply

