Blog Sampah

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Begitu pula, sebaik-baiknya blog adalah yang paling bermanfaat bagi pengunjungnya, pembacanya.

Tapi saya rasa akhir-akhir ini blog ini tidak banyak memberikan manfaat bagi pengunjungnya, maklum postingan yang ada hanya sekedar postingan tak penting, mulai dari opini sesat hingga foto abal-abal. Pun kalau ada yang tersesat di blog ini dan sempat membaca beberapa isinya, anggap saja itu kecelakaan dan mesin pencari google adalah biang keladinya. Bagi anda yang terlanjur “berlangganan” postingan lewat email, atau sekedar “membalas kunjungan”, yah terima kasih sudah mau menghabiskan waktu anda.

Yah mau diapa lagi, terlepas dari konten blog ini yang tidak bermanfaat, sebatas itulah kemampuan saya ngeblog (menulis, posting foto, ataupun sekedar copas), pemakluman adalah alasan klasik anda tetap berkunjung ke blog ini. Sepertinya “kewajiban” komitmen posting tiap hari (postaday2012, yang akhirnya juga gagal) membuat saya sedikit tertekan menghasilkan tulisan yang menarik, bermanfaat, “baik dan benar”. Jadilah blog ini berisikan postingan abal-abal, ala kadarnya. Kata pamantyo, kalau sekedar blog seperti ini, semua orang pun bisa. EGP. Tokh tujuan saya ngeblog iseng saja, tak ada niatan dikunjungi banyak orang yang berbonus jadi terkenal. Saya cuma belajar -berkomitmen- menulis (tiap hari) apa saja di blog ini, ibarat anda yang hobi karaokean atau jalan-jalan di mall atau main bola atau nonton film atau main game, ngeblog adalah hobi saya, entah mengapa saya bisa tersesat di hobi nyeleneh seperti ini.

Akhirnya, pesan saya hari ini, kalau mau tulisan bermanfaat, segeralah menjauh dari blog ini dan jangan pernah kembali. Maafkan saya yang hanya membuat blog sampah seperti ini. Hehehe… Maaf dan terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s