Lumpuh Tanpa Kamera

Kamera, alat perekam objek menjadi gambar berfungsi penting bagi saya. Beberapa bagian kehidupan direkam dengan kamera. Entah itu kamera asli ataupun kamera bawaan ponsel.

Bukannya narsis, tapi saya memfungsikan kamera sebagai perekam gambar, kebanyakan dokumen penting. Tak perlu repot-repot ke tukang fotokopi, dengan kamera mumpuni tinggal dibidik, dijepret, disimpan, dan jadilah arsip.

Beberapa minggu ini saya tidak menggunakan kamera. Saya memang tidak memiliki kamera. Biasanya saya hanya memakai kamera ponsel. Berhubung ponsel Blackberry saya hilang dan kamera Nokia C7 pecah, saya vakum sementara menjeprat-jepret. Beberapa kegiatan penting hanya bisa tersimpan di memori otak dan kertas laporan. Tanpa kamera seperti lumpuh sebelah.

2 thoughts on “Lumpuh Tanpa Kamera

Leave a Reply

