Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit, Bukan Asuransi!!

Beberapa hari lalu saya mengajukan kenaikan limit kartu kredit B**. Tengah malam saya dan Sar menelepon ke operatornya. Hasilnya, pihak kartu kredit akan mempelajari kembali permintaan saya. Dalam dua hari, rekannya (dari pihak asuransi) akan menelepon, dan konfirmasi kartu kredit dalam lima hari.

Kemarin Maghrib, pihak asuransi menelepon, menawarkan asuransi yang dimaksud. Tapi sebelum si penelepon berhenti nyerocos, saya memotong pembicaraan dan minta maaf belum bisa bekerjasama. Saya masih trauma dengan asuransi kartu kredit. Ribet. Sepertinya si penelepon marah dan mematikan teleponnya.

Apakah ini berpengaruh dengan pengajuan kenaikan limit kartu kredit mengingat pihak asuransi telah bekerjasama dengan kartu kredit? Semoga tidak.

2 thoughts on “Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit, Bukan Asuransi!!

  1. Yang berhak menentukan anda naik limit adalah pihak analis dari bank yang bersangkutan.
    Yang menelepon anda adalah sales/ marketing asuransi yang notabene pendidikannya pasti lebih rendah (bila di baca dari kasus anda bahwa si sales asuransi langsung menutup telp)

Leave a Reply

