Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit, Bukan Asuransi!!

Beberapa hari lalu saya mengajukan kenaikan limit kartu kredit B**. Tengah malam saya dan Sar menelepon ke operatornya. Hasilnya, pihak kartu kredit akan mempelajari kembali permintaan saya. Dalam dua hari, rekannya (dari pihak asuransi) akan menelepon, dan konfirmasi kartu kredit dalam lima hari.

Kemarin Maghrib, pihak asuransi menelepon, menawarkan asuransi yang dimaksud. Tapi sebelum si penelepon berhenti nyerocos, saya memotong pembicaraan dan minta maaf belum bisa bekerjasama. Saya masih trauma dengan asuransi kartu kredit. Ribet. Sepertinya si penelepon marah dan mematikan teleponnya.

Apakah ini berpengaruh dengan pengajuan kenaikan limit kartu kredit mengingat pihak asuransi telah bekerjasama dengan kartu kredit? Semoga tidak.

2 thoughts on “Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit, Bukan Asuransi!!

  1. Yang berhak menentukan anda naik limit adalah pihak analis dari bank yang bersangkutan.
    Yang menelepon anda adalah sales/ marketing asuransi yang notabene pendidikannya pasti lebih rendah (bila di baca dari kasus anda bahwa si sales asuransi langsung menutup telp)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s