Bunga Rumah

Saya senang melihat bunga, menikmati detilnya, dan memotretnya. Namun saya tidak pandai memelihara bunga, bunga bisa mati ditangan saya. Kaktus sekalipun yang tak butuh perawatan terlalu serius.

Adanya bunga di halaman rumah karena ulah ibu yang bertangan dingin. Sepertinya bunga apapun akan tumbuh dengan belaian tangannya. Sayang, beberapa bunga tersebut harus mati tak terurus bahkan sengaja dimatikan karena tempatnya sedang ditata, rumah sedang direnovasi kecil-kecilan.

Beberapa bunga yang sempat saya abadikan saya pamer disini. Kata boss yang melihat saat editing foto, bunga tersebut bernama bunga Terkini, Dollar, dan Lidah Buaya. Saya baru tahu namanya. Apalah arti sebuah nama, yang penting keindahannya.

3 thoughts on “Bunga Rumah

  1. kalo saya myebutnya bunga kertas Mas. bagus dan cerah warnanya. tapi ga cocok untuk dalem ruangan karena berduri. hehehe.
    ini ppke kamera baru ya Mas? 🙂

Leave a Reply

