Ponsel Jatuh (1)

Pagi tadi sebelum ngantor, saya ke kompleks pondokan sekitar UNHAS untuk bertemu seseorang. Setelah selesai, keluar lagi lewat jalan yang sama, Jalan pintu nol. Saat sampai jalan besar (Perintis Kemerdekaan), saya terkejut karena ponsel di kantong celana telah raib, sepertinya terjatuh di jalan berlubang tadi.

Ponsel saya miscall dengan ponsel lain, berharap masih aktif dan ditemukan orang berbudi pekerti. Namun ponsel lain saya lowbatt dan rusak, suara sambungan telepon tidak terdengar, entah ponsel yang jatuh masih aktif atau tidak.

Saya berbalik arah menelusuri jalan tadi, berharap menemukan ponsel masih utuh ditepi jalan. Namun mata dan pikiran saya tidak fokus karena panik.

Peta Pintu Nol Unhas
Peta Pintu Nol Unhas

2 thoughts on “Ponsel Jatuh (1)

Leave a Reply

