Ponsel Jatuh (3)

Ojekers tadi kembali setelah mengantar penumpangnya, saya beranikan diri bertanya dengan penuh curiga padanya.
Saya: “Pak, tidak lihat hape saya yang jatuh?”
Ojekers: “tidak, jatuh dimana?”
Saya: “Saya di depan bapak tadi naik motor, siapa tahu bapak lihat hape saya jatuh”
Ojekers: “oh tidak….. ayo kita cari sama-sama”

Berdua dengan motor berbeda, kami menelusuri lagi jalan pintu nol. Sekitar 50 meter dari persimpangan ojekers berseru “itu itu di pinggir jalan…… bukan itu hapenya?”
Saya: “Betul pak, ini hape saya”, sambil memperbaiki ponsel karena jeroannya terhambur.
Ojekers: “Syukur yahhhh..” sambil tersenyum gembira.
Saya: “Iya pak, Alhamdulillah, Makasih pak yah…”
Ojekers: “Iya pak”.

One thought on “Ponsel Jatuh (3)

Leave a Reply

