Ponsel Jatuh (4)

Saya memacu motor menuju kantor, perasaan campur aduk, senang karena ponsel tidak jadi hilang (saya masih trauma dengan hilangnya Blackberry Apollo saya beberapa bulan lalu) dan perasaan bersalah karena menuduh yang tak beralasan (ojekers tersebut ternyata penolong saya menemukan ponsel).

Banyak pelajaran yang saya dapat hari ini.

Simpan ponsel dalam tas, jangan simpan di kantong, apalagi sampai di ujung kantong.
Jangan mudah menuduh orang, semencurigakan bagaimanapun dia.
Jangan panik bila kehilangan sesuatu, agar mata, hati, dan pikiran bisa jernih memikirkan jalan keluarnya.
Insya Allah ada jalan menemukan barang hilang, pun kalau tidak ketemu, ikhlaskan saja semoga dapat gantinya yang lebih baik.

One thought on “Ponsel Jatuh (4)

Leave a Reply

