Kisah Tiga Pasang Sendal

Bukan sekedar alas kaki, sendal menyimpan kisahnya sendiri. Seperti tiga pasang sendal jepit ini.

Sendal Joger
Sendal Joger

Sendal JOGER, saya beli tahun lalu saat ke Bali. Modelnya lain, motif bocor-bocor di tengah sehingga kaki jadi kotor saat menginjak tanah basah. Tak sampai setahun saya pakai, nasibnya tertukar dengan……

Sendal Diery
Sendal Diery

Sendal DIERY. Tertukar dengan sandal JOGER di Masjid Samalona saat shalat Maghrib. Kaki saya kesempitan memakainya, hanya sebulan jarang pula dipakai, saya tukar dengan……

Sendal Fladeo
Sendal Fladeo

Sendal FLADEO. Saya “dapatkan” di bawah tempat tidur Tune Hotels Legian Kamar 227 saat liburan di Bali. Karena nyaman, saya pakai saja. Bila ada yang merasa memiliki sendal ini, sila hubungi saya.

3 thoughts on “Kisah Tiga Pasang Sendal

Leave a Reply

