Ganti Tema, Ganti Judul

101 kata
101 kata

Setelah cukup puas lama menggunakan tema ELEGANT GRUNGE, saya mengganti tema blog ini ke AUTOFOCUS. Saya sebenarnya masih sayang dengan tema yang lama, namun ingin mencoba menyegarkan blog ini dengan tema yang baru. Tema ELEGANT GRUNGE ber-font Georgia (yang entah mengapa saya suka dengan font ini), dengan tampilan sederhana membuat saya lumayan betah berlama-lama dengan tema ini, sepertinya lebih setahun blog ini bertema ELEGANT GRUNGE.

Sebenarnya blog ini pernah bertema AUTOFOCUS sebelumnya, namun saya memakainya tidak lama. Tema ini (sepertinya) bagus digunakan oleh blogger fotografi untuk memamerkan hasil jepretannya karena menonjolkan gambar pada halaman utamanya. Saya sempat berhenti menggunakannya karena blog ini kehilangan arah beralih haluan, mencoba menjaring pengunjung dari mesin pencari dan betah berlama-lama di blog ini yang sepertinya sulit dilayani oleh tema AUTOFOCUS. Akhirnya saya sadar, tujuan utama dari blog ini hanyalah corat-coret, bukan menarik pengunjung, makanya saya kembali ke tema AUTOFOCUS.

Selain tema, judul blog pun saya ganti dari 101 KATA menjadi 101 CARA. Sebenarnya saya masih bingung ingin menamai apa blog ini. Niatannya beberapa waktu lalu blog ini tiap postingan hanya berisi 101 kata, namun ternyata sangat merepotkan dan membelenggu kreatifitas, saya malu hati memakai nama 101 kata lagi karena tidak sesuai dengan kenyataan. Jadilah untuk sementara berganti nama menjadi 101 cara dengan tetap menampilkan postingan singkat walaupun lebih dari 101 kata. Semangat ngeblog lagi. Selamat tinggal ELEGANT GRUNGE 101 KATA, selamat datang AUTOFOCUS 101 CARA.

One thought on “Ganti Tema, Ganti Judul

Leave a Reply

