(Kemarin Masih) Banjir

Foto saya ambil kemarin. Saya nekad ke kantor walaupun tersiar kabar akses jalan ke kantor terputus akibat banjir. Kemarin saya tetap mengarah ke kantor walaupun tidak berpakaian dinas, hanya memakai kaos oblong dan celana pendek. Maklum rumah juga masih kebanjiran.

Saya pikir jalan masih terputus, tidak bisa lewat, pun kalau banjir motor saya arahkan kembali ke rumah, yang penting sudah niat ke kantor. Sekitar satu jam saya memacu motor ke kantor, ternyata hanya sedikit jalanan yang tergenang, jalan lancar. Namun kantor ternyata kebanjiran, se mata kaki.

Tak banyak orang saya temui di kantor, sudah banyak yang pulang. Tak banyak yang dapat dilakukan selain menunggu air surut lalu seisi kantor dibersihkan. Tak berapa lama, saya pun pulang, karena rumah masih kebanjiran.

One thought on “(Kemarin Masih) Banjir

Leave a Reply

