Mengetik Dalam Mobil, Susah!!!

Jam menunjukkan pukul 6.41 menjelang malam. Di daerah Kappang, kami masih di perjalanan pulang dari Camba ke Maros. Diiringi hujan dan jalan berkelok, mobil Chevrolet Captiva yang kami tumpangi berkecepatan 60an kilometer per jam………………..

Akh…begitu saja tulisan saya tadi, saya lanjutkan di rumah. Rencananya, kisah perjalanan hari ini saya tulis langsung dalam perjalanan, dalam mobil, mumpung saya hanya jadi penumpang, duduk di belakang. Daripada duduk bengong, tak bisa menikmati pemandangan di luar karena sudah gelap, mending menulis. Rencana tinggal rencana, saya tidak dapat menulis di ponsel karena mulai mual, pusing, mau muntah. Ternyata saya tak mampu menguasai diri untuk tetap normal, tidak mual. Kelokan jalan tak mampu saya taklukkan sambil mengetik. Agar tidak mual, saya mesti memperhatikan jalan di depan, bukannya tombol ponsel. Selain mual, saya tak mampu berkonsentrasi, menghasilkan alur cerita yang (menurut saya) baik. Jadilah cerita ke Camba hari ini tertunda untuk ditulis apalagi terpublikasikan di blog. Waktunya istirahat, memulihkan tenaga.

Selamat malam…

One thought on “Mengetik Dalam Mobil, Susah!!!

Leave a Reply

