Adiksi Flappy Bird

image

Gonjang-ganjing dunia cyber, ada game adiksi, Flappy Bird namanya. Tapi baru mau dicicipi, game yang dimaksud telah dihapus di playstore oleh pemiliknya. Konon penciptanya tak menyangka game ini bisa sesukses ini. Tak mau memperpanjang dosa karena membuat berubah hidup banyak orang –karena kecanduan, dia hapuslah game ini.

Penasaran seadiksi bagaimana, saya cari aplikasinya di teman. Dapat. Hasilnya? Sentuhan pertama begitu menggoda. Awalnya memang sangat susah dan saya hanya bisa mendapat skor tertinggi 2, lebih banyak 0 nya. Saya kagum ada orang yang bisa mencapai skor 100-an. Butuh fokus dan kesabaran tinggi memainkan game ini.

Akhirnya setelah bermain setengah hari, saya mencapai skor tertinggi 41, itupun dengan kebetulan dan keberuntungan jempol sedang konsisten dengan otak kanan. Cukuplah hari ini saya tidak menulis dan mengerjakan tugas lainnya. Semoga besok otak saya normal kembali.

Anda sudah mencobanya? Atau mau mencobanya? Saya coba uploadkan file aplikasinya di bawah ini.
…….duh, maaf ternyata file apk tak bisa diupload disini, soalnya saya ngeblog pakai ponsel 😀

5 thoughts on “Adiksi Flappy Bird

  1. Kematen sempet tergoda mau download sebelum dihapus akhirnya batal download karena takut ketagihan. Hihihi. Padahal yang buat dapet sekian ratus ribu dolar sehari.

Leave a Reply

