Kecanduan CoC

CoC Hybrid base th6

Clash of Clans, game online besutan Supercell (pencipta game HayDay) membuat saya kecanduan sebulanan ini. Setiap waktu dan tempat dikala sempat (ada koneksi internet), pasti saya main game ini. Mau di rumah atau di kampus, siang atau malam, tidak peduli. Wajarlah kalau Sar, istri saya kadang marah kalau melihat saya main game ini. Padahal, saya tidak sampai membawa main sambil pup di toilet.

Prinsip dasar main CoC sangat sederhana. Membangun desa ke level setinggi-tingginya dengan cara mengumpulkan gold dan elixir dari sumber daya sendiri atau dengan merampok desa lain.

Sekarang level CoC saya masih rendah, Town Hall 6 dengan 1000an trophi.

Leave a Reply

