Menulis Sebelum Mati

i just write

Rencananya, saya mau aktif kembali menulis di blog ini. Menulis apa saja, minimal posting tulisan sekali dalam sehari. Seperti #postaday yang kemarin-kemarin, yang tidak jelas juntrungannya itu.

Walaupun bukan penulis profesional, saya merasa ada sesuatu yang hilang jika saya tidak menulis. Hilang kewarasan. Celakanya, jika saya tidak menulis, saya berusaha menghilangkan stress dengan main COC. Permainan yang jadi candu itu. Daripada main game, mending menulis bukan?

Tulisan kali ini mendekati deadline, sudah hampir jam 12 malam. Sebelum tidur (mati sementara), saya sempatkan menulis. Mengejar target satu hari satu postingan, walaupun tulisan singkat dan tidak berarti. Semoga bisa konsisten, menulis sebelum mati.

Leave a Reply

