Layanan Prima BPJS Kesehatan

antrian BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan, adalah destinasi hari kedua tahun ini. Baru kali ini saya menginjakkan kaki di dalam kantor BPJS, dulu namanya kantor Askes, dan saya hanya sampai menjejak halamannya demi melihat pengumuman lulus kerja.

Hari kejepit Nasional, tapi karyawan BPJS Kesehatan melayani kami dengan baik. Kebetulan saya mengurus BPJS umum Papa sekeluarga. Awalnya saya khawatir ribet, pasalnya konon antrian menumpuk, bahkan banyak calo yang menawarkan jasanya mengantri hingga terbit kartu.

Total ada 4 antrian yang harus dilalui. Pemasukan berkas sekaligus verifikasi data, input data, pembayaran, dan pencetakan kartu. Hitung-hitung ada dua jam saya mengantri, itupun diselingi shalat Jumat. Lumayan cepat pelayanannya. Makasih.

One thought on “Layanan Prima BPJS Kesehatan

Leave a Reply

