Cincin Pengikat Batu

image

Masih tentang batu. Saya ingin mengikat bongkahan batu pemberian mas Yudi. Sebelum memolesnya, saya mesti mencari cincin pengikatnya terlebih dahulu. Memoles batu sebelum mencari cincin pengikat adalah strategi yang salah. Bisa jadi setelah dipoles batu tersebut ternyata tidak seukuran dengan cincin pengikatnya, yang berakibat batu tersebut mesti dipoles ulang.

Sebenarnya saya suka cincin berbahan perak, lebih elegan. Namun harganya lumayan mahal, lebih mahal dari batunya. Selain itu, cincin perak terkesan norak dengan model yang ribet. Saya pria sederhana dengan aksesoris sederhana pula. Andai ada cincin pengikat polos, saya mau.

Cincin pengikat ini saya temukan di daerah Sudiang, berbahan alloy, perak bali.

Leave a Reply

