2nd Gems, Batu Akik Telor Asin

image

Keindahan batu akik itu relatif, tergantung siapa yang memandangnya dan dengan cara apa dipandang. Makanya saya tak perlu heran jika ada yang mematok harga batu akiknya berjuta-juta rupiah, padahal menurut mata saya batu tersebut biasa saja.

Seperti juga batu akik koleksi saya ini. Saya beri nama batu Kannasa. Dalam bahasa Makassar, Kannasa berarti telur asin. Lihat saja penampakannya, mirip telur asin bukan? Awalnya batu ini berbentuk bongkahan pemberian mas Yudi, saya poles di dekat rumah. Cincin pengikatnya berbahan Alloy. Total harga modalnya 60an ribu.

Saya tidak berniat menjualnya. Selain karena pemberian, batu ini unik modelnya. Berkhasiat melancarkan nafsu makan, menggagalkan diet.

One thought on “2nd Gems, Batu Akik Telor Asin

Leave a Reply

