Rejeki tipu-tipu blackberry

DSC_0245

Sebuah pesan masuk ke bb jekardah istri yang saya pegang. Katanya, kami menang undian satu unit honda jazz, berkat kesetiaan kami menggunakan ponsel bb. Alhamdulillah.
Seperti biasa saya curiga saja dengan “keberuntungan” tersebut. Biasanya penipuan, saya mbatin. Maklum, saya tak pernah menang undian. Hadiah hiburan seperti kipas angin apalagi mobil. Tidak pernah! Entahlah, penipu sungguh tega mempermainkan perasaan saya.
Isi pesan tersebut sangat meyakinkan, dengan logo RIM yang lumayan meyakinkan kalau pesan tersebut benar dari pihak RIM. Namun kecurigaan saya berubah menjadi keyakinan kalau pesan tersebut benar penipuan. Ada typo dalam pesan, dan situs memakai blog gratisan. Alhamdulillah kami tak tertipu.

Leave a Reply

