Gagal Diet GM

Berniat diet itu mudah, menjalaninya yang susah. Tadi malam tetiba Sar lapar, sebagai suami yang baik saya menemaninya makan. Gagal diet setelah 18 jam, gara-gara lele goreng.

Saya berniat mencoba diet GM selama tujuh hari. Saya telah memikirkan apa saja yang akan saya konsumsi tujuh hari ini. Tapi belum juga sehari, diet gagal total.

Diet GM dimulai lagi hari ini, sebiji apel sudah disiapkan Sar sebagai sangu ke kantor. Dua botol besar air mineral telah saya siapkan. Belum jam 12 siang, pak boss menitahkan seruangan pergi makan, gratis! Saya tak enak hati kalau tidak mengikuti perintah atasan. Diet berakhir siang ini.

Leave a Reply

