Berselancar di Situs Ngonoo dot com

Hari ini saya kembali tersesat di dunia maya. Saat mulai kehilangan ide setelah memeras keringat mengerjakan tugas offline, tanpa sengaja saya singgah di sebuah situs, NGONOO[dot]COM. Secara umum, situs ini menawarkan Informasi Social Media dan Tips Trik Online, tawaran yang sudah jamak di dunia maya. Seperti biasa saya lihat-lihat, utak-atik, bolak-balik situs tersebut kira-kira apanya yang menarik. Lantas apa perbedaan NGONOO dengan situs-situs lainnya?

NGONOO adalah Komunitas Media yang memberikan informasi tentang Social Media dan Tips Trik Online. NGONOO adalah situs Informasi Social Media dan Tips Trik Online, yang menyampaikan beragam informasi dan tutorial untuk pergaulan online dan tren era kehidupan digital seperti saat ini. NGONOO menyajikan setiap informasi dengan gaya yang ringan dan mudah dicerna oleh siapa saja. Bidang seperti ini -social media, berita beserta tips dan triknya- menjadi bagian yang sangat menarik bagi semua kalangan, tak afdhol rasanya hari ini jika tidak membuka facebook atau twitter, membuat atau sekedar mengintip status. Ide segar dan menarik mengenai social media dapat ditemukan di NGONOO.

Kontributor NGONOO adalah blogger dan aktifis social media yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini, sering berbagi informasi tentang dunia online dan gadget. NGONOO menawarkan segala hal yang memudahkan kita dalam melakukan dan menikmati sesuatu dalam kehidupan era digital seperti saat ini. Informasi dan tutorial NGONOO sajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Tersesat di dunia maya? Jadilah Sahabat NGONOO dan cari jalan keluarnya di situs ini. NGONOO bisa juga disebut situs anti gaptek.

Moto Sederhana NGONOO :

Belajar tidak pernah semudah ini

Sebuah kalimat pendek yang sangat berarti bagi NGONOO dan semoga akan berarti bagi kita semua. NGONOO masih sangat baru dan NGONOO menikmari kebaruannya tersebut. Nantikan selalu hal-hal yang memudahkan dalam kehidupan kita di NGONOO.com.

Betul-betul janji-janji dunia maya, saya cek tulisan-tulisannya di beberapa postingan NGONOO, yah lumayanlah cukup menghibur dan membuka wawasan. Simak saja Sitemap NGONOO berikut :

SOCIAL MEDIA – Social Media
# Facebook
# Foursquare
# Google Plus
# LinkedIn
# Pinterest
# Twitter
# Vimeo
# YouTube
TEKNO – Tekno & Gadget
# Android
# BlackBerry
# iPad
# iPhone
# LinuxTutorial
# MacTutorial
# Operator
# WindowsTutorial
# Windows Mobile
HIBURAN – Hiburan Hobi
# Film
# Fotografi
# Game
# Musik
# Otomotif
# Olahraga
# TV
BLOGGING – Ngeblog Yukk!
# Blogger
# Tumblr
# WordPress
TIP & TRIK – Tip & Trik
FOTO & VIDEO – Galeri
UMUM – Info Lainnya
BERITA

Lengkap bukan? Menurut saya, hal menarik yang ditawarkan NGONOO adalah info yang segar dengan tulisan sederhana yang mudah dimengerti. Contoh tulisan tentang wordpress yang cukup menarik adalah di tautan ini. Sepertinya saya akan sering-sering berkunjung ke situs ini. Tapi Awas temans, jangan salah ketik NGONOO dengan NGEOON. Selamat berselancar temans.

One thought on “Berselancar di Situs Ngonoo dot com

Leave a comment